Wujud Kepedulian, Polres Lebak Bagikan Paket Sembako Kepada Wartawan

Wujud Kepedulian, Polres Lebak Bagikan Paket Sembako Kepada Wartawan

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

LEBAK- Wujud kepedulian terhadap para awak media, Polres Lebak Polda Banten menyerahkan bantuan paket sembako kepada para wartawan, Senin (26/7/2021) bertempat di Mapolres Lebak

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Lebak Aipda Sunardiyanto,SH mengatakan, jika pihaknya menyediakan sebanyak 2000 paket sembako yang diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Termasuk kepada para awak media yang selalu memberikan informasi perkembangan Covid-19 kepada masyarakat.

“Alhamdulillah setelah beberapa hari terakhir kita distribusikan bantuan ke masyarakat yang terdampak, hari ini kita berikan juga bantuan untuk teman-teman wartawan yang juga terdampak Covid-19, tapi tak kenal lelah memberi informasi perkembangan Covid-19, khususnya di Lebak,” ucapnya.

Disampaikan Sunardiyanto, jika pemberian bantuan sembako bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para awak media yang selalu menyuguhkan informasi dan edukasi terkait pandemi Covid-19.

Karena menurutnya, peran serta kepolisian dengan para awak media menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan, terlebih di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 agar selalu menyuguhkan informasi yang aktual dan faktual.

“Meski tidak besar nilainya, mudah-mudahan bisa membantu teman-teman wartawan dan membantu kebutuhan sehari-hari Dan semoga teman-teman wartawan selalu diberi kesehatan agar tetap bisa menyuguhkan informasi yang akurat, sekaligus untuk menangkal apabila ada info hoax di tengah masyarakat,” ujar Sunardiyanto.