Tetap Patuhi Prokes, Pengajian Rutin Di Desa Wirana Tetap Dilaksanakan

Tetap Patuhi Prokes, Pengajian Rutin Di Desa Wirana Tetap Dilaksanakan

Reporter : Aman Sarip I Editor : Aji Rosyad

Serang – Pengajian Rutin Tingkat Desa, di Desa Wirana Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, dimasa PPKM tetap dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Pengajian rutin itu dipimpin langsung oleh Kh. Uko dari sondol dalam materi pengajian Kh Uko, mengajak kepada jama’ah untuk memperbanyak ibadah. bertempat di aula kantor Desa Wirana, Pada Selasa 27 Juli 2021.

Hadir dalam acara pengajian kepala Desa Wirana, Babinsa Serka Abidin Wakano, Tokoh masyarakat, BPD, Perangkat Desa, Para ketua Rt, Rw, Karang Taruna, dan masyarakat setempat acara berjalan lancar dan penuk husyu.

Kepala Desa Wirana Rohman, mengatakan pengajian rutin ini tetap dilaksanakan setiap akhir bulan. Tujuannya adalah, selain untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, juga untuk menambah ilmu agama.

“Untuk itu saya mohon kepada masyarakat desa wirana, Perangkat desa, Para ketua Rt, Rw, agar selalu hadir dalam kegiatan pengajian bulanan ini. Dan selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti Memakai masker, mencuci tangan dan Jaga jarak. Agar kita terhindar dari wabah penularan Virus Corona ( Covid) – 19,”katanya.

Hanafi S. Pdi, Ketua BPD Desa wirana, ketika ditemui awak media mengatakan kegiatan pengajian tingkat desa yang dilaksanan rutin setiap akhir bulan.

“Ini merupakan kegiatan yang positif yang harus didukung oleh semua kalangan masyarakat. Untuk itu saya mengajak kepada anggota BPD, Kepala desa dan perangkatnya, Tokoh masyarakat, karang taruna dan semua kalangan masyarakat untuk selau hadir dalam kegiatan pengajian bulanan ini jangan sampai putus di tengah jalan dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya.