Tahun Baru lslam 1443 H, Remaja Islam Masjid Jamie At – taqwa (RISMA ) Gotong Royong Bersihkan masjid

Tahun Baru lslam 1443 H, Remaja Islam Masjid Jamie At – taqwa (RISMA ) Gotong Royong Bersihkan masjid

Reporter : Aman Sarip I Editor : Aji Rosyad

Serang – Remaja Islam Masjid Jamie At-taqwa ( RISMA) Kapung Ranjeng Rt 03 Rw 01 Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, ditahun baru Islam 1443 H. Gotong royong membersihkan Masjid pada sabtu 14 Agustus 2021.

Aripin , Ketua Remaja Masjid ketika ditemui Media Perkasanusantara, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan secara rutin kami lakukan baik ditahun baru Islam, maupun dihari-hari besar Islam lainnya. Menurut Aripin , kegiatan ini kami lakukan selain untuk menjaga kekomp
akan, Masjid tersebut selalu bersih agar jama’ah yang melakukan ibadah solat merasa nyaman dan lebihk husyu. Mudah – mudahan kegiatan ini menjadi bagian dari ibadah terlebih ditahun baru islam sekarang ini.
Ujarnya.

DKM. Masjid Jamie At – taqwa, mengapresiasi kegiatan Remaja Masjid, yang selalu hadir dimomen – momen yang berkaitan dengan ke Agama’an menurutnya, ini kegiatan yang sangat positip harus didukung oleh semua kalangan masyarakat. Agar tercipta kebersama’an dan kekompakkan.
Maka dari itu, saya berharap kepada Remaja masjid, agar selalu terdepan di momem – momen ke agama’an. Selain itu, kegiatan pengajian yang dilaksanakan pada selasa malam, jangan sampai putus di tengah jalan.

“Mari kita pengajian jadikan ajang silaturahmi diantarakita, mudah – mudahan di tahun baru islam 1443 H kita selalalu diberikan hidayah oleh Alloh SWT, Untuk memperbanyak ibadah , dimudahkan untuk mencari keperluan hidup, dimurahkan rizki, dan lebih giat lagi ibadah. Aamiin.,”ujarnya