Romo Felix Supranto Bersama Koramil 13 Cisoka, Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Romo Felix Supranto Bersama Koramil 13 Cisoka, Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Reporter : Eddy Yusup I Editor : Aji Rosyad

Tangerang – Danramil 13 Cisoka Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, S.H., Bersama tokoh agama Gereja Santa Odelia Citra Raya Pastor Romo Felix Supranto SS.Cc memberikan Sembako dan uang tunai, kepada warga kurang mampu terdampak Covid–19. Tepatnya di Desa Cikasungka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Rabu, ( 11/08/2021).

Kepada awak media, Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, S.H. mengatakan, bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai yang dibagikan kepada warga kurang mampu yaitu sebanyak 25 orang, Sembako ini kemudian dibagikan langsung ke warga sekaligus memberikan edukasi untuk tetap menjaga kesehatan dan memakai masker jika keluar rumah. Selain memberikan sembako Kapten Inf.Jefriansen Sipayung, S.H. juga memberikan himbauan,

“Disaat pandemi seperti ini untuk tetap menjaga kesehatan“, himbaunya.

Warakawuri Irma, salah satu warga Desa Solear saat menerima bantuan sembako dan uang tunai merasa senang, pembagian sembako dari Koramil 13/Cisoka ini sangat membantu di masa pandemi seperti ini. “alhamdulilah saya dapat bantuan dari Kormail 13 Cisoka, kali ini dapat bantuan sembako dan uang tunai, sayau capkan terima kasih bapak Danramil yang sudah memberikan bantuan kepada saya dan keluarga“, kata Irma saat dikonfirmasi di halaman rumah kepala Desa Solear kecamatan solear.

Pada hari itu juga Irma Sedang medapatkan Musibah Rumahnya Hancur di seruduk Mobil Truk muatan tanah.

Koramil 13 Cisoka Bagikan sembko di halam kantor, dan di lanjut belusukan ke Desa Pas aggrahan, Desa Solear Dan Desa Munjul Kecamatan solear kabupaten tangrang.

Acara bagi-bagi sembako juga dihadiri Tokoh agama Gereja Santa Odelia Citra Raya Pastor Romo Felix Supranto SS CC, Danramil 13 cisoka Kapten Ifantri Jefriansen Sipayung S.H Babinsa Pimp Serma Surip Batuud Danrami 13/Cisoka bersama anggota sekali gus Ketua FKPPI , Anugrah Dwi Sandi, S.E. anggota MOI kabupaten Tangerang, kegiatan.

kegiatan bagi-bagi sembako dan uang tunai ini terselenggara dalam rangka memperingati HUT RI ke-76. Pembagian bantuan diserahkan langsung oleh Danramil 13/Cisoka ,Sekdes Cikasungka.