Relawan PPKM KT Maja Terus Bergerak Bantu Pemerintah Dalam Kegiatan Vaksinasi

Relawan PPKM KT Maja Terus Bergerak Bantu Pemerintah Dalam Kegiatan Vaksinasi

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

Lebak- Sesuai arahan ketua Karang Taruna provinsi Banten, H. Andika Hazrumy, tentang pembentukan Relawan Karang Taruna PPKM Mikro di masa pandemi covid-19. Relawan Karang Taruna kecamatan Maja, kabupaten Lebak-Banten. Terus bergerak mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, guna memutus manta rantai penularan Covid-19.

Kegiatan vaksinasi kali ini bertempat di stasiun KAI Maja, yang di hadiri satgas covid-19 kecamatan Maja, tim kesehatan Puskesmas Maja, Forkopimcam Maja, Karang Taruna dan unsur organisasi kepemudaan lainya.

“Kami dari Relawan Karang Taruna kecamatan Maja siap membantu dan menjaga, dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah” kata Rido Alamsyah, selaku sekertaris Karang Taruna kecamatan Maja. Jumat,(6/8/2021)

Lanjut Ia, hari ini kami ikut mengawal kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh PT. KAI (Kereta Api Indonesi) stasiun Maja. Alhamdulilah, masyarakat kecamatan maja begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi kali ini.

“Kegiatan vaksinasi di buka puku 08:00 WIB, namun masyarakat kecamatan Maja sudah sejak pukul 5 pagi berbondong – bondong untuk mengikuti vaksin” ujar Rido Alamsyah.

Rido berharap kepada para pemuda, khususnya anggota Karang Taruna yang ada di kecamatan Maja, agar segera mengikuti vaksinasi. Guna meningkatkan imun tubuh, dan terhindar dari penularan virus covid-19. Pungkasnya.