Rapi Menggelar MuslokLub Dan Pelantikkan Pengurus Rapi Lokal 03.05.30 Banten

Rapi Menggelar MuslokLub Dan Pelantikkan Pengurus Rapi Lokal 03.05.30 Banten

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji rosyad

Serang – Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar Musyawarah Lokal luar biasa (Musloklub) RAPI wilayah 3005 Kabupaten Serang Lokal 03.05.30 Pamarayan.

Acara tersebut diselenggarakan di halaman situs dan cagar budaya bendungan lama Pamarayan kabupaten Serang Banten, Minggu (27/06/21)
Dengan tema” Mengemban Amanah Dengan Penuh Semangat Dan Tertib Administrasi”

Pengurus wilayah Sugi Nurwanto ( JZ 30 SEE ) Dalam pidatonya mengatakan, Musloklub merupakan agenda yang harus segera dilakukan mengingat ketua lokal lama Opan ( JZ 30 SDQ ) Mengundurkan diri dari kepengurusan dikarenakan kesibukanya, maka Musloklub segera di laksanakan, pergantian pengurus lokal RAPI tingkat Kecamatan agar roda organisasi tetap berjalan dengan baik, siapapun nanti yang terpilih kita dukung bersama, harapnya

Sugi juga mengatakan, pemilihan sendiri dilakukan secara demokrasi, yang langsung dipilih langsung oleh para anggota wilayah lokal (kecamatan Pamarayan) semoga berjalan lancar dengan sampai akhir acara.

“Ya tentunya dengan terpilihnya Ketua Lokal ini sangat diharapkan dapat melanjutkan program-program RAPI yang lebih baik, apalagi pada masa pandemi ini, RAPI harus turut serta membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19,” tegasnya.

Di tempat yang sama Ketua terpilih Lokal 03 Suherman (JZ30 SAO), mengatakan, ini menjadi amanah kembali bagi dirinya dengan dipercaya menjadi Ketua RAPI Lokal 03. “Maka untuk itu kedepan saya akan berusaha lebih baik lagi untuk terus menjalankan program yang sudah direncanakan, Mohon dukungan dari rekan-rekan, apalah saya kalau tidak didukung, harapan saya mari kita bekerjasama dan selalu komunikasi, untuk kemajuan organisasi ”. ujarnya.

Turut hadir ket Wil 05.30, Ket Wil 07.30, YONGKIY JZ 30 AHQ, SekWil 05.30.Badri s JZ 30 SJQ, Ket lokal Sertim 02.05.30 Kodir JZ 30 SIL, BABINSAMIL 0220 Serda Naya. Ket BPD Desa Panyambrangan Ustd Udong, Tokoh masyarakat desa Panyabrangan, Ustd Embuy. Beserta Jajaran Anggota Rapi lainya

Acara berjalan dengan lancar tetap mengedepan protokol kesehatan, sesi terakhir dilanjutkan penyerahan kepengurusan dari Ketua lama ke ketua baru secara simbolis, berlanjut ramah-tamah sambil di iringi lantunan musik