Presiden Joko Widodo Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Stasiun Bogor

Presiden Joko Widodo Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Stasiun Bogor

Oleh : Perkasanusantara

Bogor – Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Slw Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo sambut Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo. Kedatangan Presiden RI dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/6/2021).

Seusai penyambutan di Stasiun Bogor. Kasdam III/Slw dilanjutkan mendampingi hingga Presiden RI bersama rombongan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi.

Presiden RI disela-sela kegiatan mengecek dan sekaligus melihat saat dilakukan vaksinasi diantaranya menyampaikan bahwa, pemerintah ingin ada percepatan pelaksanaan vaksinasi di tempat-tempat dengan mobilitas tinggi. Misalnya stasiun kereta api, terminal dan airport serta pelabuhan.

“Sebab, kata Presiden, kita ingin memberikan prioritas kepada penumpang KRL, penumpang kereta api juga pekerja di stasiun untuk melindungi mereka dari Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya, di situlah kalau tidak kita segerakan akan terjadi penyebaran. “kita harapkan di pagi ini dengan dimulainya vaksinasi di Stasiun dan lingkungannya kita semua bisa terlindungi dari virus Covid-19,” tandasnya.