Polres Lebak Melakukan Pemeriksaan Senpi Personil

Polres Lebak Melakukan Pemeriksaan Senpi Personil

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

LEBAK Guna meningkatkan kedisiplinan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran, Bag Log dan Si Propam Polres Lebak melakukan pemeriksaan Senjata Api ( Senpi) Personil di halaman Mapolres Lebak, ( 24/6/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno,SIK mengatakan hari ini bagian logistik dan Si Propam Polres Lebak melaksanakan Pemeriksaan Senjata Api ( Senpi) personil Polres Lebak.

“Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan kedisiplinan personil dan guna meminimalisir terjadinya pelanggaran penyalahgunaan Senjata Api oleh Personil Polres Lebak,”katanya.

Sementara itu Kanit Provost Si Propam Polres Lebak Ipda MS. Mochtar menjelaskan dalam kegiatan ini pihaknya melakukan pemeriksaan kondisi senpi, baik kebersihan maupun kondisi layak pakai serta pemeriksaan kartu pemegang senpi personil Polres Lebak.

“khusus Personil Polres Lebak dan nanti akan dilanjutkan Pemeriksaan ke Personil Polsek Jajaran, tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan”katanya.

“Apabila kita menemukan ada senpi dalam kondisi rusak dan kartu pemegang senpi yang sudah mati masa berlakunya, senpi akan kita sita”tambahnya.