Polres Cilegon Perketat Prokes

Polres Cilegon Perketat Prokes

Oleh : Perkasanusantara

Cilegon – Dalam rangka mengantisipasi dan memutus penyebaran Covid 19 di pelayanan Pusyandu (Pusat Pelayanan Terpadu) Polres Cilegon Polda Banten Perketat Protokol Kesehatan masuk kedalam Pelayanan, Polres Cilegon, Kamis, (17/6/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan oleh Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa ditempat Pelayanan Polres Cilegon Polda Banten terus perketat Protokol kesehatan Covid -19 tanpa terkecuali.

“Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan atau memperketat Protokol Kesehatan tanpa terkecuali dan memastikan setiap pengunjung Pusyandu (Pusat Pelayanan Terpadu) Polres Cilegon wajib mentaati Mematuhi Prokes 5M,”kata Kapolres.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang akan ke Polres Cilegon Polda Banten agar memastikan bahwa sudah mentaati Protokol Kesehatan.

“Kalau tidak mau patuhi Prokes, kami balikkan atau dilarang masuk Ke Pusat Pelayanan Terpadu Polres Cilegon. Itu sebagai upaya kita dan demi Keselamatan Bersama,”ujarnya.