Percepat Penanganan Covid- 19, Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak Lakukan Vaksinasi di Tiga Titik

Percepat Penanganan Covid- 19, Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak Lakukan Vaksinasi di Tiga Titik

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

Lebak – Guna mempercepat penanganan pandemi covid-19, Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak Polda Banten melakukam vaksinasi di Tiga Titik yaitu di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Lebak, Waduk Karian dan Mapolsek Curugbitung Polres Lebak.Jum’at, ( 6/8/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K .,M.I.K. melalui Kasihumas Iptu Jajang Junaedi mengatakan, hari ini team Sidokkes Polres Lebak melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat.

“Ya hari ini Team Sidokkes Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Vaksinasi kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak di tiga titik yaitu di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Lebak, Waduk Karian dan Mapolsek Curugbitung Polres Lebak”kata Jajang.

Kata Jajang, langkah ini dilakukan guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak dengan melaksanakan vaksinasi di tiga titik, dengan tujuan percepatan vaksinasi dan menjangkau warga masyarakat di semua kalangan.

“Sehingga tujuan dari vaksinasi yaitu menciptakan herd immunity dapat tercapai”ucapnya

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk mengikuti dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal dengan mendatangi gerai vaksin presisi maupun di Fasilitas kesehatan lainnya yang telah disediakan guna melaksanakan vaksinasi”imbau Kasihumas.