Paseban dan KSSD Propinsi Banten Adakan Santunan Anak Yatim dan Donor Darah

Paseban dan KSSD Propinsi Banten Adakan Santunan Anak Yatim dan Donor Darah

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

LEBAK – Jalinan siatuhrahmi kepedulian santunan anak yatim dan donor darah Jalih silatuhrahmi kepedulian santunan anak yatim dan donor darah dilaksanakan di Andiks Resto Rangkasbitung pada hari Minggu, (8/8/2021). Acara tersebut di hadiri oleh beberapa relawan Paseban, KSSD dan PTSP Propinsi Banten.

Dalam acara ketua Paseban selaku pelaksan santunan dan donor darah, Mulyati mengatakan bawa kegiatan santunan anak yatim dan donor darah.

“ini bukan sampai disini aja kita terus berjuang dan berusaha untuk menyantuni anak yatim, kita harus peduli untuk mereka kami punya konsep anggaran yang kami kelola benar benar untuk membantu anak yatim dan harus terserap. Ujar Mulyati.

ketua KSSD Propinsi Banten Ais Falit mengatakan kita berjuang untuk membantu penyedian darah di Propinsi Banten karena selama ini kita butuh persedian darah 1200 sampai 1500 ampul.

“kami terus berjuang untuk kepedulian masyarakat yang membutuhkan darah saya mengajak kepada masyarakat untuk peduli pada masyarakat yang sangat membutuhkannya” kata Fais.

Sementara itu, ketua FSTP. Forum Saung Tali Persaudaraan Propinsi Banten Salim Hasanudin mengatakan adanya kegiatan ini, pihaknya mendukung dan ingin selalu berjuang melakukan kegiatan Sosial ini.

“saya sangat mendukung dan kami ingin selalu berjuang untuk menyantuni anak yatim kami sudah menjadwalkan beberapa program yaitu jumat barokah sampai mencapai 700 anak yatim serta nanti di satu Muharam kami juga akan berbagi dengan ribuan anak yatim,” katanya.