PASEBA Dukung Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

PASEBA Dukung Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

Tangerang – Menjelang masa pensiunnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada November 2021 mendatang. Saat ini, bursa pemilihan calon Panglima TNI baru sedang ramai dibicarakan.

Ketua Umum PASEBA Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S.Ag SH, saat disambangi awak media di rumah kediamannya Permata Sepatan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis, (01/07/21), menyampaikan bahwa sosok yang tepat saat ini untuk mengisi jabatan Panglima menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto adalah Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D.

“Jenderal Andika adalah sosok yang rendah hati dan pengayom masyarakat” tegas Ketua Paseba Tangerang Utara Imam Fachrudin yang juga Pengacara IF Law Office dan Kuasa hukum Walikota Tangsel.

“Paseba peduli dan terpanggil membangun solidaritas dan kekompakannya mendukung Jenderal Andika Perkasa agar terpilih panglima TNI.” katanya.

Imam juga mengajak masyarakat Tangerang Utara untuk mendukung dan menjalin Silaturahmi tanpa batas.

“Anggota Paseba siap mendukung dimanapun dan kapanpun dalam satu wadah silaturahmi, insyaallah siap membantu.” ujarnya.

Thohirudin ST, MM, CTMP, Sekjen Paseba mengajak semua anggota Paseba mendukung calon kadidat panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Agar terpilih menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

“Barusan saya sudah berkirim surat ke Presiden RI, Ketua DPR RI dan Ketua Komisi III DPR RI dalam rangka mendukung Pak Jenderal Andika.” ungkap Thohirudin seorang Akademisi Dosen Universitas Pamulang UNPAM dan Wakil Ketua APINDO Tangsel.

“Diharapkan semua LSM dan Media serta ormas yang ada di Tangerang Utara mendukung beliau insyaallah akan Terpilih.” pungkasnya.