Pangdam III Siliwangi Bersama Ketua Persit KCK PD III/Slw Kunjungi Korem 064 MY

Pangdam III Siliwangi Bersama Ketua Persit KCK PD III/Slw Kunjungi Korem 064 MY

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

Serang,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersama Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto melakukan kunjungan sekaligus pamitan di wilayah Korem 064/MY di Jalan Maulana Yusuf No. 9 Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang, Rabu (11/8/2021).

Setibanya Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK PD III/Slw di Makorem 064/MY disambut oleh Danrem 064/MY beserta Staf dan diterima dengan jajar kehormatan.

Dalam penyambutannya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyampaikan ucapan selamat datang dan sekaligus melaporkan situasi dan kondisi Korem 064/MY dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan,” situasi Covid-19 dari bulan Juli sampai dengan saat ini sangat luar biasa dari kasus yang positif dari hari kehari. Akan tetapi setelah diberlakukannya PPKM sudah mulai turun”.

Selanjutnya Pangdam III/Slw menghimbau kepada seluruh anggota agar bisa menjaga diri dan keluarga serta harus disiplin dalam hal menghadapi wabah ini, karena yang bisa menjaga hal tersebut adalah kita sendiri.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pangdam menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bisa mendukung pelaksanaan tugas Kodam III/Slw. Dan sekaligus menyampaikan pamitan karena tidak berapa lama lagi akan dilaksanakan serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi dalam kunjungannya didampingi oleh Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto, para Asisten Kasdam III/Siliwangi dan Kapendam III/Siliwangi. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan serbuan vaksinasi di Kodim 0602/Serang. (Pendam III/Siliwangi).