P2BAS Nusantara Berbagi di Jum’at Berkah

P2BAS Nusantara Berbagi di Jum’at Berkah

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

SERANG – Paguyuban Putra Bangsa Antar Suku (P2BAS Nusantara) adakan Baksos pembagian sembako berupa makanan siap saji yang rata- rata 1000 paket lebih di setiap hari Jum’at yang sudah berjalan kisaran setahun ini yang sasarannya anak Yatim serta anak jalanan. Jum’at (16/07/2021).

P2BAS kota serang tidak pernah bosan dalam menabur kebaikan di masyarakat kali ini kegiatan yang dilakukan oleh P2BAS Serang dibawah naungan ketua P2BAS serang Adedi Jangkung Kali ini membuat gebrakan untuk masyarakat. dan tidak lupa bantuan yang di bagikan adalah donasi dari anggota, hari ini berpusat di pasar lama dan desa jakung kecamatan Taktakan kota Serang.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya sampai acara dapat berjalan lancar setiap minggunya. Terlihat antusias terlihat dari para Anggota dan jajaran pengurus P2BAS Bahu membahu dalam pempersiapkan segala sesuatunya untuk berjalannya acara baksos ini.

Dengan suka rela anggota P2BAS menyalurkan bantuan tepat sasaran yaitu Kaum Dufa anak yatim/piatu beserta anak jalanan. Ujar Pengurus panguyupan P2BAS Bpk H Hariri Kepada awak media
” persiapan dilakukan dalam waktu seminggu untuk terkumpulnya semua paket sembako/makanan siap saji yang akan dibagikan langsung tiap minggunya setelah sholat Jum’at di yang berbeda-beda” Jelasnya.

Ditempat yang sama salah satu dari pengurus P2BAS NUSANTARA memberikan bantuan makanan di wilayah Serang Banten Khusus nya di wilayah pasar lama, dan berkunjung ke salah satu Ponpes Salafi serta menyambangi anak yang terkena musibah.

Adedi Djangkung Mengatakan ” saya sangat Berterima kasih kepada seluruh anggota Yang sudah Membantu dan Mempersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan baksos ini berjalan lancar dan tetap dilakukan satu minggu sekali yang di sebut dengan Jum’at berkah, semua dana di peroleh dari hasil kerjasama jajaran pengurus dan anggota, karena kami tergerak dari hati nurani dengan sumbangan se-Iklas nya, semoga bermanfaat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan”. Tutupnya.