Namanya Dicatut, Dinkes Kabupaten Tangerang Akan Kami Panggil Klinik Aliya Cangkudu

Namanya Dicatut, Dinkes Kabupaten Tangerang Akan Kami Panggil Klinik Aliya Cangkudu

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad Sbr : M. kab. tgrang

Kabupaten Tangerang – Pasca pemberitaan dari beberapa media online terkait “Balita 3 tahun ditolak pelayanan Klinik Aliya Cangkudu dengan alasan pukul oprasional sudah tutup”, membuat Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang angkat bicara. Kamis, (12/8/2021).

Solihin Yankes dinas kesehatan Kabupaten Tangerang bagian perizinan menyampaikan, pihaknya sudah menerima beberapa berita tersebut waktu pagi dari pimpinannya.

“iya saya sudah menerima beberapa berita pagi ini dari pimpinan saya, saya akan telusuri dan saya akan panggil klinik aliya cangkudu terkait pemberitaan dari rekan-rekan media online yang sudah tayang,terima kasih atas pemberitaanya dan saya pastikan itu bahwa nama dinas dibawa-bawa untuk jam oprasional kami tidak pernah mengintruksikan apalagi memberi himbauan, jika ada himbauan untuk jam oprasional pasti akan kami pasang dimading dinkes dan akan kami sebar keklinik yang ada dikabupaten tangerang”kata Solihin pada awak media.

Solihin menambahkan bahwa Klinik Aliya masuk dalam kategori Klinik pratama, jadi nanti, pihak ya akan menelusuri dan akan bertindak tegas jika betul ada kelalaian yang dilakuka oleh Klinik tersebut.

“Akan kami telusuri pak dan nanti akan kami tindak tegas jika benar atas kelalaian dari pelayanan klinik aliya akan kami berikan sangsi yaitu sangsi 1,sangsi 2 dan sangsi 3 hingga pencabutan izin atau klinik aliya tersebut akan ditutup”katanya.

Hingga berita ini tayang management klinik aliya belum bisa dikonfirmasi atau memberi klarifikasi