Mapolsek Cikande Gelar VAKSINASI Gerai PresisiTahap 2

Mapolsek Cikande Gelar VAKSINASI Gerai PresisiTahap 2

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

KABUPATEN SERANG – Masih dalam Rangka “BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA UNTUK NEGERI”, Mapolsek Cikande kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 yang kedua, bertempat di Halaman Mapolsek Cikande Kabupaten Serang, Jum’at (23/07/2021).

Kegiatan vaksinasi COVID-19 Tahap ke-2 berlangsung sejak Pukul 09:30 WIB, sampai dengan selesai, dan dihadirinya oleh Kapolsek Cikande Kompol. Salahuddin, S.sos., M.Si, Sikes Polres Serang, Nakes Kibin, Nakes Jawilan, Personil Polres Serang, Personil Polsek Cikande serta Tim Medis Puskesmas Cikande.

Dalam keterangannya, Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, S.sos., M.Si menjelaskan, “Kegiatan vaksinasi ini, sebagai bagian upaya untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran Virus dan memutus mata rantai COVID-19. Adapun para peserta Vaksin merupakan Warga Kecamatan Cikande yang sudah terdaftar pada Vaksin Tahap pertama, yang digelar di Mapolsek Cikande beberapa Minggu yang lalu,”jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan COVID-19, Sementara jenis vaksin yang digunakan Sinovac dengan 600 orang peserta vaksin,” ujar Kapolsek Cikande.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi kedua ini sehingga pelaksanaanya berjalan lancar dan aman,” tutupnya.