Lahir Di Hari Kemerdekaan, Lajur Indonesia Kedepankan Kepentingan Rakyat

Lahir Di Hari Kemerdekaan, Lajur Indonesia Kedepankan Kepentingan Rakyat

Reporter : W. Suratman / AP I Editor : Kusman

JAKARTA – Dalam moment kemerdekaan 17 Agustus, Organisasi Massa Nasional Lajur Indonesia menyatakan lahir dan siap memerdekakan kepentingan rakyat.

Ketua umum Lajur Indonesia, Martua Nainggolan S.I.Kom, mengatakan bahwa momentum Kemerdekaan RI sengaja dipilih oleh Lajur Indonesia sebagai hari lahir organisasinya.

Martua Nainggolan S.I.Kom Ketua umum Lajur Indonesia, Lajur Indonesia berfungsi sebagai fasilitator kepentingan masyarakat dan juga tentunya akan berperan dalam kancah politik 2024

“Lajur merupakan ormas dimana tentunya punya tujuan mempersamakan pemikiran dan tujuan berorganisasi yang berguna untuk masyarakat.,” Kata Martua Nainggolan dalam diskusi Daring bertema Refleksi Kemerdekaan RI Dalam Bingkai Pancasila, 17 Agustus 2021.

Sekretaris Lajur Indonesia, Septian Prasetyo menambahkan, pihaknya akan menyentuh sendi-sendi kerakyatan seperti misalnya buruh, petani, nelayan, kaum miskin kota, mahasiswa/pemuda-pemudi dan lainnya sebagai komitmen keberpihakannya.

“Lajur harus mempunyai perbedaan warna, tapi tetap mengedepankan aspek-aspek kemasyarakatan. Kami harus bisa berperan menjadi bagian dan mendorong kepentingan rakyat,” tutup Septian Prasetyo.