Komunitas Salam Setetes Darah Gotong Royong Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tarikolot

Komunitas Salam Setetes Darah Gotong Royong Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tarikolot

Reporter : Ading Sumardi Editor : Aji Rosyad

LEBAK – Komunitas Salam Setetes Darah (KSSD) Kab. Lebak bekerja sama dengan Laz Harapan Dhuafa (LAZ HARFA) Kabupaten Lebak dan Paguyuban Warga Pasireurih Bersatu (WPB) melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kampung Tari Kolot RT 01, 02 dan 03 RW 09 Kelurahan Cijoro Pasir. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian KSSD dalam antisipasi pencegahan penyebaran Covid 19.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga setempat. Masyarakat merasa senang dengan diadakannya kegiatan tersebut. Bahkan para Ketua RT, Ketua RW dan sebagian masyarakat setempat ikut andil dalam kegiatan penyemprotan.

“Sasaran penyemprotan Disinfektan difokuskan ke Sarana Ibadah Masjid dan Mushola, namun kami tidak menolak ketika masyarakat ingin rumahnya dilakukan penyemprotan. Semoga kegiatan ini menjadi bagian ibadah buat kami,” ucap Kemi Humas KSSD Kabupaten Lebak dilokasi penyemprotan, Minggu (11/07/2021).

Senada dikatakan Ais Falet ketua Umum KSSD dilokasi Kegiatan penyemprotan Disinfektan dikampung Tari Kolot, penyemprotan cairan disinfektan ini, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, selain sarana publik kita lakukan penyemprotan kerumah – rumah warga.

“Tidak hanya hari ini kita melakukan penyemprotan, kita akan dilakukan selanjutnya di Desa Bojongcae Kecamatan Cibadak, pada hari Selasa 13 Juli 2021 besok,” tutur Ais Falet Ketua Umum. KSSD

Ketua RT 02 Yunus mengaku merasa senang dan terbantu dengan diadakannya kegiatan penyemprotan yang dilakukan KSSD di wilayahnya. Ia berharap semoga kegiatan ini bisa dilakukan lagi kedepannya.

“Terimakasih kepada semua pihak, khususnya Komunitas KSSD yang telah perduli untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19,”katanya.