Keluarga DN Korban Kecelakaan dan Karyawan Jasa Angkutan Hiba Utama Belum Ada Titik Temu Mediasi

Keluarga DN Korban Kecelakaan dan Karyawan Jasa Angkutan Hiba Utama Belum Ada Titik Temu Mediasi

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Kusman

Kabupaten Tangerang – Mediasi antara Keluarga DN korban kecalakaan di PT. Eds Manufakturing Indonesia dengan pihak penyedia jasa angkutan umum karyawan hiba utama salah satu mitra PT. Eds Manufakturing Indonesia di Kawasan Balaraja, hingga saat ini belum ada titik temu mediasi. Sabtu, (17/7/2021).

Mediasi bersama Hiba Utama dan PT. Eds Manufakturing Indonesia di hadiri oleh Ipda Hariri selaku kanit Laka Lantas Polsek Balaraja.

Pihak hiba utama Jhon selaku kordinator lapangan belum bisa mengabulkan atau memenuhi tuntutan dari pihak korban, yang menuntut kebijakan atau santunan untuk membantu meringankan beban keluarga korban.

Maman selaku orangtua DN yang mengalami nasib nahas saat mengendarai sepeda motor di depan PT. Eds manufakturing Indonesia, tepatnya di Jalan Raya Serang KM. 24 Balaraja pada Minggu 9 Mei 2021, terjadi kecelakaan yang menimpa DN, yang diduga akibat kelalayan angkutan karyawan di PT. Eds Manufakturing Indonesia.

Maman mengaku sangat menyesalkan tidak adanya kebijakan dari Hiba Utama Jasa Angkutan Karyawan, bahkan pihak hiba utama se-olah-olah tutup mata dan telinga dan kejadian itu di anggap bukan masalah.

“Mentang- mentang saya orang kecil memandang sebalah mata, karena buat saya kejadian ini tidak adil semua biaya pengobatan anak dan istri saya semuanya saya yang tanggung. Lalu kebijakan dari pihak-pihak perusahaan mana tanggung jawabnya,”kata Maman.

Sementara itu, Jhon selaku pihak hiba utama jasa angkutan karyawan, saat mediasi mengaku tidak bisa memutus kan terkait kebijakan atau santunan untuk korban kecelakaan tersebut.

“Kami akan sampaikan ke pihak manejemen,”katanya.