Kapolres Lebak Lepas Pendistribusian Bansos Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Kapolres Lebak Lepas Pendistribusian Bansos Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

Lebak – Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Lebak Polda Banten bersama Dandim 0603 Lebak, Plt. Kajari Lebak, BPBD Lebak, lepas pendistribusian bantuan beras untuk warga terdampak Penerapan PPKM Darurat dalam Penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak bertempat di Mapolres Lebak. Senin, ( 19/7/2021)

Pendistribusian bantuan tersebut akan disalurkan oleh Polsek Jajaran Polres Lebak Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan, hari ini pihaknya bersama dengan jajaran terkait lepas bantuan untuk warga terdampak PPKM darurat.

“Hari ini, Kapolres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak, Plt. Kajari Lebak, BPBD Lebak lepas pendistribusian bantuan beras oleh Polsek Jajaran Polres Lebak”kata Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi pada awak media.

Kata Jajang, bantuan tersebut nantinya akan disalurkan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran kepada warga yang terdampak Penerapan PPKM Darurat.

“Bantuan yang di distribusikan berupa beras sebanyak 6 (enam) ton”ungkapnya.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak Penerapan PPKM Darurat dalam Penanganan Covid-19” harapnya

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan prokes dan mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat dalam penanganan covid-19 di wilayah kabupaten Lebak” tutup Jajang.