Kapolres Cilegon Meninjau Vaksinasi Massal

Kapolres Cilegon Meninjau Vaksinasi Massal

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad I Sumber : Humas

Cilegon – Sambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dengan tema serbuan vaksinasi nasional TNI polri hari ini satu juta vaksin disuntikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia, Sabtu, 26/6/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH. Mengatakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 kami Polres Cilegon menindak lanjuti apa yang menjadi arahan dan perintah dari bapak Presiden dan bapak Kapolri dengan melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri.

Hari ini satu juta vaksin disuntikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia, kami di Cilegon mendukung kegiatan itu tentunya hal itu juga didukung oleh teman-teman dari TNI dari Dinas kesehatan kota Cilegon. Ujar AKBP Sigit.

Didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten kami melaksanakan vaksinasi di 11 titik tersebut diantaranya Alun-alun Kota Cilegon, Lapangan Futsal KR, Puskesmas Cibeber, Puskesmas Jombang, Puskesmas Cilegon, Puskesmas Pulo MERAK,

PUSKESMAS GROGOL, PUSKESMAS PURWAKARTA. PUSKESMAS CITANGKIL 1. PUSKESMAS CITANGKIL 2, PUSKESMAS CIWANDAN. Tambah AKBP Sigit.

Semoga kegiatan ini dapat menekan angka covid 19, untuk selanjutnya bisa memulihkan ekonomi Nasional, baik ditingkat pusat sampai ke wilayah (Desa). Kami juga mengajak Masyarakat yang hadir tetap mentaati Protokol kesehatan, Kegiatan ini kami laksanakan sampai pukul 14.30 Wib dengan tujuan sampai kemasyarakatan diwilayah kota Cilegon. Tutup AKBP Sigit.