HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Serang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Serang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Reporter : Akmal Perkasa i Editor : Aji rosyad

Serang. – Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si bersama Kabag SDM Polres Serang Kompol Andie Firmansyah S.E., serta Ibu ketua Cabang Bhayangkari Serang melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 ke kediaman Purnawirawan Polri di kota dan Kabupaten Serang.

Kegiatan ini bertempat di kediaman Purnawirawan Polri ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 29 Juni 2021 dimulai pada pukul 11.00 Wib.

Saat dikonfirmasi Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K M.SI saat melakukan anjangsana dirumah kediaman Purnawirawan Toni Ronsum yang beralamat di Perumahan Ciujung Damai Kec Kragilan Kab. Serang, Kegiatan ini juga sekaligus untuk menjalin Silaturahmi dengan Purnawirawan Anggota Polri dan Istri Purnawirawan memohon Doa kepada para purnawirawan Anggota Polri agar Daerah Hukum Polres Serang selalu aman kondusif, dan agar kami personil Polres Serang selalu keadaan sehat walafiat dan di lindungi dalam menjalankan tugas ujar Kapolres Serang.

Dan kegiatan ini tidak di laksanakan di Kab. Serang saja tetapi juga di laksanakan di kediaman Purnawirawan Polri yang bertempat di wilayah Kota Serang sebanyak 4 Orang Purnawirawan Polri.

Serta Memberikan edukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Keurmunan dan Mengurangi/Membatasi Mobilitas) di Masa Pandemi Covid 19.