Hadiri Gladi Bersih Paskibra Kecamatan Jawilan dikukuhkan, Siap Digelar Besok

Hadiri Gladi Bersih Paskibra Kecamatan Jawilan dikukuhkan, Siap Digelar Besok

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

Jawilan – Camat Jawilan H Agus Saepudin memastikan persiapan pelaksanaan paskibra kecamatan Jawilan HUT kemerdekaan RI ke 76 sudah selesai keseluruhan. Dan akan digelar pada selasa tanggal 17 Agustus 2021 secara sederhana dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Karena kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan upacara akan kembali digelar secara prokes ketat. Upacara digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. para kepala desa se-Jawilan akan hadir secara fisik di halaman kecamatan Jawilan,” ujar Agus usai gladi bersih, Senin (16/8/21).

Turut hadir antara lain Ketua satpol PP Ubay, Sekmat Jawilan Adang Hadi, ketua karang taruna kecamatan, Babinsa dan babinkamtibmas.

Camat menjelaskan upacara akan diselenggarakan di halaman kecamatan Jawilan Serang Banten, pada Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB. Jumlah undangan upacara mencapai 86 orang undangan yang hadir tetap memakai masker dan prokes ketat dengan ketentuan pakaian disesuaikan, semoga besok berjalan dengan lancar, tutup Camat