Garteks Peduli Serahkan Buku Kepada KKM Universitas Bina Bangsa Kelompok 49 Desa Koper

Garteks Peduli Serahkan Buku Kepada KKM Universitas Bina Bangsa Kelompok 49 Desa Koper

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

Kabupaten Serang – Garteks Peduli Kabupaten Serang gandeng kerjasama dengan para mahasiswa dari KKM Universitas Bina Bangsa (Uniba) yang berada di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Garteks Peduli Kabupaten Serang memberikan donasi ± 400 buku.

Buku buku tersebut akan diberikan ke Perpustakaan di Pondok Pesantren Mathlab Al Awam Desa Koper.

Perwakilan Garteks Peduli Kabupaten Serang Ahmad Fauzi, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami telah mengumpulkan ± 400 buku, yang berasal dari beberapa mitra kami diantaranya Icikiwir, IPSM Cikande, masyarakat dan anggota kami yang tergabung dalam DPC Garteks Kabupaten Serang yang berada di masing masing PK pabrik, secara sukarela.

“Semoga buku buku tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama anak anak sekitar Desa Koper Kecamatan Cikande. Dijaga dan dirawat, agar dapat dipakai lama,” ucapnya.

Ditambahkan, perwakilan KKM Uniba kelompok 49, M. Triyadi, kami ucapkan terima kasih kepada DPC Garteks Kabupaten Serang lewat Garteks Peduli, semoga amanah donasi buku ini dapat kami sampaikan kepada beberapa sekolah yang membutuhkan di Desa Koper kecamatan Cikande.