Fraksi PPP Mengutuk Keras Tindakan Dugaan Pencabulan di Ponpes Miftahul Huda

Fraksi PPP Mengutuk Keras Tindakan Dugaan Pencabulan di Ponpes Miftahul Huda

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

LEBAK- Anggota DPRD Kabupaten Lebak Musa Weliansyah mengutuk keras dugaan tindakan pencabulan terhadap beberapa Santriawati di Pondok Pesantren Miftahul Huda, tepatnya di Kapmpung Bahbul, Desa Cimangeunteung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Saya mengutuk keras tindakan kiayi yang tidak terpuji itu. Saya juga meminta Unit PPA polres Lebak untuk mengusut tuntas kasus ini. Seharusnya seorang kiayi memiliki etika baik dalam mendidik santrinya untuk tidak menjauhi perbuatan zinah, ini malah menjadi pelaku. Ini keterlaluan,”tegas Musa pada perkasanusantara.id, Kamis, (22/7/2021).

Kata Politisi Fraksi PPP tersebut, perbuatan yang tidak terpuji yang dilakukan oleh seorang oknum pimpinan Ponpes itu tentu telah mencoreng marwah Pondok pesantren, untuk itu, pihaknya meminta dengan tegas agar pihak Kepolisian Polres Lebak untuk memberikan hukum yang setimpal dengan perbuatannya. Musa juga mengklaim akan mengawal kasus tersebut hingga tuntas.

“Saya akan terus mengawal kasus ini hinga tuntas. Jangan sampi ada pihak yang bermain, ini harus tuntas hingga ke pengadilan dan di vonis sesuai dengan kesalahannya,”ujarnya.