DPW MOI Banten Bersama Seluruh DPC MOI Se Banten Bagikan Masker dan Sosialisikan Prokes

DPW MOI Banten Bersama Seluruh DPC MOI Se Banten Bagikan Masker dan Sosialisikan Prokes

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

BANTEN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten, bersama seluruh DPC MOI se Provinsi Banten, melaksanakan kegiatan sosial, setelah sebelumnya melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Banten.

Rakerda dan kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Vila Mangris Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Minggu, (8/8/2021).

Ketua MOI Banten M. Gustiawan Rengga memyampaikan, kegiatan Rakerda tersebut sebagai bentuk pelaporan kegiatan Program Kerja, pengumpulan data KTA seluruh DPC MOI se Provinsi Banten, juga melakukan bakti sosial.

“Alhamdulillah, hari ini Rakerda kita berjalan lancar dan kegiatan baksos juga berjalan lancar. Kita bersama- sama membagi- bagikan masker kepada para pedagang baik yang ada di pinggir jalan di wilayah Carita, juga warga, para pedagang yang ada di pesisir pantai,” ujarnya.

Bagi- bagi masker ini, kata Rengga, sebagai salah satu upaya untuk terus mensosialisasikan aturan yang disampaikan Pemrov Banten untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita terus berupaya mensosialisasikan agar warga tetap menjaga Prokes. Semoga dengan upaya ini, antisipasi untuk jauh dari wabah Covid. Dan kami berdo’a dan mengajak semua, semoga Wabah Covid -19 ini segera musnah di muka bumi ini,”tegasnya.

Perwakilan Seluruh DPC, Ketua MOI Tangerang Selatan Moses menyampaikan rasa syukur atas lancarnya kegiatan Rakerda juga kegiatan baksos tersebut. Ia berharap, kegiatan ini tidak hanya sampai disini, melainkan akan terus dilakukan dengan kekompakan MOI se Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Ketua DPW berserta pengurus DPW MOI Banten, dan seluruh jajaran DPC MOI se Provinsi Banten, sehingga kita dapat bertemu dan melaksanakan Rakerda juga baksos ini. Kami berharap semua tetap kompak dan jaga kesehatan,”katanya.

Sementara itu, Ruminah (48) salah satu warga di pesisir pantai mengucapkan banyak terimkasih kepada MOI Provinsi Banten yang telah perduli kepada warga di wilayahnya.

“Saya ucapkan terimkasih banyak yang sebesar – besarnya kepada MOI Se Provinsi Banten atas keperduliannya kepada warga disini. Semoga wabah Covid seger hilang. Dan ini sangat bermanfaat bagi kami,”katanya.