DPD GMDM Jawa Barat Adakan kegiatan Donor Dari Di Hari Anti Narkotika Internasional

DPD GMDM Jawa Barat Adakan kegiatan Donor Dari Di Hari Anti Narkotika Internasional

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

Jawa Barat – Untuk peringati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) GMDM jawa Barat adakan kegiatan bakti sosial donor darah , sabtu 26 juni 2021 .

Penetapan 26 juni sebagai Hari Anti Narkotika Internasional di canangkan oleh United Nasions Office On Drugs And Crime ( UNODC ) Pada tanggal 26 juni 1988 . Tanggal ini dipilih dengan mengambil moment pengungkapan kasus perdagangan opium oleh Lin Zexu ( 1785 – 1851 ) di Humen , Guangdong , Tiongkok .

Dewan Pimpinan Daerah Garda Mencegah dan Mengobati DPD GMDM Jawa Barat , Bp RMM , Cokro Kusumo atau akrap di panggil Bang Bilal selaku ketua DPD GMDM jawa Barat mengajak kepada seluruh anggota dan seluruh masyarakat untuk sama sama perang terhadap narkoba , mengingat Indonesia saat ini Indonesia sedang dalam darurat narkoba .

Dan di situasi pandemi covid -19 ini kita selaku penggiat anti narkotika harus tetap bergerak , jangan sampai kita kalah dengan bandar bandar yang niatnya menghancurkan generasi penerus bangsa dari penyalahguna narkoba” War on Drugs” , kita perang terhadap narkoba , tegas bang Bilal .

Bendahara DPD GMDM jawa Barat ibu Nuri menyampaikan hari ini di momen memperingati HANI kita GMDM jabar melakukan kegiatan bakti sosial donor darah , semoga apa yang kita lakukan bisa sedikit membantu bagi orang orang yang membutuhkan .

Tentunya di situasi pandemi covid-19 kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus corona , ungkapnya