Di Masa PPKM Darurat, Polres Lebak Gotong Beras Beri Bantuan Ke Warga yang Isoman dan Terdampak Covid -19

Di Masa PPKM Darurat, Polres Lebak Gotong Beras Beri Bantuan Ke Warga yang Isoman dan Terdampak Covid -19

Reporter : Ading Sumardi I Editor : Aji Rosyad

Lebak – Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polres Lebak Polda Banten peduli memberikan bantuan kepada warga yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) serta Warga Yang terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,.M.I.K melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polres Lebak Polda Banten bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak berikan bantuan paket sembako dan vitamin bagi warga masyarakat yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di Wilayah Kabupaten Lebak.

“Bantuan tersebut diserahkan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas di Desa masing-masing, Apabila di daerahnya ada yang warga yang terpapar covid-19 akan didata dan diberikan bantuan serta dipasang stiker Isoman” kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra yang di wakili Iptu Jajang Junaedi. Minggu, (11/7/2021).

“Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19” harap jajang

Pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat, di masa PPKM darurat untuk mengurangi mobilisasi bepergian dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain Bantuan untuk warga yang menjalani isoman, Polres Lebak juga sudah mendistribusikan 15 ( lima belas) ton beras ke Polsek Jajaran guna membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19” katanya.