Danramil 05 Belaraja Bersama Jajaran Adakan Giat Pendampinhan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 di Sukamulya

Danramil 05 Belaraja Bersama Jajaran Adakan Giat Pendampinhan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 di Sukamulya

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad I Sumber : Humas Koramil 05 Belaraja

Tangerang, Sukamulya – Anggota Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa selalu bersinergi dengan personil Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi tahap ke 2 di Puskesmas Wilayah Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Senin (21/06/2021).

Pendampingan Vaksinasi kepada Warga Kecamatan Sukamulya wilayah Teritorial Koramil 05/Balaraja melalui para Babinsanya untuk melaksanakan pendampingan Vaksinasi yang diselenggarakan di puskesmas, dengan harapan terbentuknya kekebalan kelompok (Herd immunity) para pelayan masyarakat saat melaksanakan tugas.
Mengingat dimasa pandemi ini masih banyak warga yang rentan virus Corona, seperti Lansia dan anak-anak. Pada kegiatan tertentu.”jelasnya Danramil 05/Balaraja.

“Danramil Kapten Inf Asep Rusmawan.” Saya telah memerintahkan kepada semua anggota untuk ikut aktif melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi bagi Warga Masyarakat Kec.Sukamulya demi kesehatan di wilayah lingkup puskesmas Sukamulya sebagaimana jadwal mereka, termasuk hari ini adalah hari kedua pemberian vaksinasi, pendampingan dan pengamanan dilaksanakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan aman, tanpa ada hambatan sekecil apapun,” Tegasnya.

“Sesuai jadwal, hari ini merupakan kelanjutan pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat kecamatan sukamulya di wilayah kerja puskesmas Sukamulya yang sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi gelombang pertama, dan hari ini kelanjutannya.

Jajaran anggota Koramil 05/Balaraja yang di pimpin langsung Danramil Kapten Inf Asep Rusmawan ikut aktif melaksanakan kegiatan pendampingan bersama anggota Polsek.

Pelaksanaan vaksinasi hari inipun berjalan lancar, tertib dan juga aman, tanpa ada hambatan sekecil apapun,” Pungkasnya.Danramil Kapten Inf Asep Rusmawan.