Dandim 0602 Serang Giat Sosial Rutilahu Di Kampung Kandang Sapi Cikande

Dandim 0602 Serang Giat Sosial Rutilahu Di Kampung Kandang Sapi Cikande

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

Kabupaten Serang – Dandim 0602/Serang melalui program Rumah tidak layak huni (Rutilahu) kembali melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, dengan program bedah rumah kali ini dilaksanakan di rumah ibu Sari, salah satu warga Kampung kandang sapi RT 004/ RW 009, Desa Cikande Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten. Selasa, (13/07/21).

Pada kesempatan tersebut, Fandi Ambon bersama tim selaku Ide mengusulkan ke Dandim Untuk pelaksana kegiatan sosial rutilahu kali ini mengingat kondisi rumahnya sangat tidak layak, kegiatan sosial ini kami lakukan karena ibadah bersifat kemasyarakatan dan alhamdulillah semua berjalan lancar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Rutilahu ini, sehingga kita dapat membangun rumah yang tadinya tidak layak huni menjadi rumah layak huni.” ujar fandi

Ditempat yang sama, Dandim 0602/Serang kol inf Soehardono, bahwa kegiatan sosial masyarakat seperti ini sering kami lakukan, diantaranya selain bedah rumah, juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, santunan anak yatim-piatu, juga tanggap darurat ketika terjadi musibah bencana alam. Dan semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lain serta menjadi ladang pahala bagi kita semua.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bu Sari, kepada dandim 0602/serang yang sudah membantu keluarganya sehingga dapat memiliki rumah layak huni.