Calon Kades Desa Kareo H. Rusjani Mendapat Nomor Urut 02

Calon Kades Desa Kareo H. Rusjani Mendapat Nomor Urut 02

Oleh : Perkasanusantara

SERANG, Pengundian nomor urut calon kades yang berhak dipilih di Desa Kareo dilaksanakan Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di Balai Desa Kareo kecamatan Jawilan kabupaten Serang. Hasil pengundian tersebut adalah sebagai berikut : nomor urut 1, H Santibi dan nomor urut 2. H Rusjani. Setelah pengundian nomor urut dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta integritas, kesepakatan kampanye damai.

Camat Jawilan H Agus Saepudin pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan kepada para calon agar pelaksanaan tahapan pilkades berjalan dengan damai.

Usai acara pengundian nomor urut, camat juga memberikan arahan kepada panitia terkait kelancaran pelaksanaan pilkades. Selesai acara masa pendukung nomor urut 02 H Rusjani langsung di sambut ucapan selamat oleh para pendukungnya terlihat sambil berfoto mengacungkan dua jari

” Alhamdulillah jagoan kami mendapat nomor urut 02, semoga desa Kareo lebih baik dan maju”kata Santani salah satu pendukung nomor urut 02 kepada awak media

Sekertaris LSM Gerakan Nurani Rakyat Indonesia (GNR) Kabupaten Serang Teguh Santoso, berharap semoga dalam pemilihan kali ini diberikan kelancaran penuh dengan kedamaian, ujarnya disela-sela usai penetapan nomor.

“Organisasi kami akan memberikan dukungan penuh termasuk juga Ketua umum juga segera akan Shilaturahmi ke pak Haji untuk memberikan dukungan dan do’a serta siap akan mengawal perjalanan Pilkades kabupaten Serang,”katanya.