Bapera Banten Bagikan Ratusan Sembako di Kopo Kabupaten Serang

Bapera Banten Bagikan Ratusan Sembako di Kopo Kabupaten Serang

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

SERANG – Pandemi COVID – 19 berdampak secara langsung pada sektor ekonomi. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kesulitan memenuhi kebutuhan pokok keluarga dimasa Pandemi, hal itu karena kebijakan pemerintah, Pemberlakuan PPKM untuk memutus penyebaran Virus Covid 19.

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Banten yang dipimpin oleh Moh Ali Hanafiah, membagikan sembako sebanyak 600 paket sembako yg terdiri dari beras, mie instan dan minyak sayur, untuk warga yg terdampqk Covid 19 di wilayah Desa Garut, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. Rabu, (4/8/21).

Ketua (BAPERA) Provinsi Banten Moh. Ali Hanafiah mengatakan, tujuan dilaksanakan nya kegiatan Bakti Sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi COVID-19.

“Sembako ini amanah dari ketua umum sebanyak 600 paket sembako mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19 sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang terkena dampak Covid 19,” Ujar Moh. Ali Hanafiah.

“Bantuan berupa sembako dan alat-alat kesehatan yang kami sumbangkan ini, kami harapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat di tengah serangan virus ganas ini,” Pungkas Moh. Ali Hanafiah.

Moh. Ali Hanafiah juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus Bapera se-Provinsi Banten untuk terus bergerak demi kemanusiaan dan tetap menjaga diri sesuai dengan protokol kesehatan.