Baksos PPKM Darurat, DPD KNPI Banten Bagikan Makanan Hand Sanitizer dan Masker

Baksos PPKM Darurat, DPD KNPI Banten Bagikan Makanan Hand Sanitizer dan Masker

Reporter : Ading Sumardi/ Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad

KOTA SERANG – PPKM Darurat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti masyarakat di Kota Serang tepatnya di lingkungan RS Pemda Cipocok Jaya Kota Serang dengan membagikan bungkusan nasi, hand sanitizer serta masker kepada masyarakat di Kota Serang pada, Minggu (18/7/2021).

M. Ali Hanafiah Ketua DPD KNPI Provinsi Banten mengatakan, pelaksanaan kunjungan bakti sosial dan bakti masyarakat dengan mendatangi para pedagang yang sedang berjualan serta kepada warga yang sedang melintas, semua di berikan nasi kotak, hand sanitizer serta masker, bahkan diberikan edukasi mengingat sedang diberlakukanya PPKM Darurat sesuai dengan anjuran dari Presiden RI di wilayah Jawa-Bali, agar sementara ini semua masyarakat harap bersabar, upaya ini juga untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yabg sedang melanda.

“Kami sambangi warga yang sedang berjualan di pinggir-pinggir jalan untuk diberikan makanan, hand sanitizer serta masker, salah satunya yaitu Yusuf (40), pedagang gorengan dilokasi RS Pemda, selain itu juga kami memberikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi jadwal aktifitas yang sudah di tentukan Oleh pemerintah, hal itu upaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19.” ujat M. Ali Hanafiah

M. Ali Hanafiah menambahkan kunjungan bakti sosial guna membantu masyarakat serta para pengguna jalan yang sedang menjalankan PPKM darurat ditengah Pandemi Covid-19, dengan memberikan makanan serta Hand sanitizer.

“Semoga, Bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar M. Ali Hanafiah.

Sementara itu, salah satu masyarakat, yang menerima atau pedagang yang menerima bantuan hand sanitizer serta masker Yudi mengucapkan terimakasih kepada KNPI Banten yang sudah peduli kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih pa Polisi, yang telah memberikan beras kepada kami, pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga,”ucapnya singkat.