Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19 Anggota Sektor 1 Satgas Citarum Mengikuti Swab Antigen

Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19 Anggota Sektor 1 Satgas Citarum Mengikuti Swab Antigen

Reporter : Akmal Perkasa I Editor : Aji Rosyad I Sumber : Pendam III/Siliwangi

Cisanti,- Untuk mengantisipasi dan sekaligus pencegahan penyebaran Virus Covid-19, anggota Sektor 1 Satgas Citarum Harum mengikuti pemeriksaan Swab Antigen yang dilaksanakan di halaman depan Bale Sawala Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Jumat (25/6/2021).

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengawasi langsung pelaksanaan swab antigen bagi anggota Sektor 1. Ia menjelaskan, hari ini Sektor 1 melaksanakan pemeriksaan swab antigen yang bekerjasama dengan Tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Santosa Kecamatan Kertasari.

“kegiatan ini kami lakukan untuk mengantisipasi sekaligus pencegahan terjadinya penyebaran wabah virus Covid-19,”kata Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi.

Kata ia, Kegiatan ini berawal dari pelaksanaan swab antigen anggota beberapa waktu lalu yang hasilnya dinyatakan positif.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Camat Kertasari Mardin Sinardin, S.E., M.M., Kades Tarumajaya Achmad Ikhsan, S.E., Kepala Puskesmas Santosa Dr. Yogi beserta 4 orang tenaga medis.