15 Calon Kepala Desa Se Kecamatan Pamarayan Tanda Tangani Deklarasi Damai

15 Calon Kepala Desa Se Kecamatan Pamarayan Tanda Tangani Deklarasi Damai

Reporter : Aman Sarip I Editor : Aji Rosyad

Serang – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Se – Kecamatan Pamarayan,
Sebanyak 15 Orang Calon kepala Desa , ikuti Deklarasi damai dan menandatangani berita acara. Di pusatkan di aula Kecamatan Pamarayan kabupaten serang. Pada Jum’ at 2 Juli 2021.

Turut menandatangani Kapolsek Pamarayan Akp Muljadi SH, Danramil Pamarayan yang diwakili Serma Suyoto, Plt Camat Pamarayan Subagya S.S.TP. Acara berlangsung lancar dan kondusif. Dari 15 Calon kepala desa, hadir 14 orang karena, satu orang berhalangan untuk hadir. Deklarasi yang di perakarsai oleh Muspika kecamatan Pamarayan, mendapat dukungan dari PPK, PPD, Para calon kepala desa , dan Panwas.

Plt Camat Pamarayan, Subagya S.STP, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para calon kepala desa, yang telah hadir pada hari ini, untuk mengikuti ikrar dan menandatangani kampanye damai untuk menciptakan kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades nanti.

“Saya mohon kepada para calon kepala desa dan pendukungnya,agar menjaga keamanan, ketertiban, agar masyarakat merasa nyaman. Karena keamanan dan ketertiban berada di tangan kita semua. Selain itu saya menghimbau kepada masyarakat pamarayan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memake masker agar kita terhindar dari penularan wabah virus corona ( covid) -19.

Ditempat yang sama, Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi SH. ketika diwawancarai Awak media mengatakan dengan tegas Pilkades di wilayah hukum Polsek Pamarayan harus kondusif. Maka dari itu, saya minta kepada para calon kepala desa, pendukung dan simpatisannya apabila, berkampanye nanti agar mengikuti peraturan yang ada.

“Jaga ketertiban dan keamanan agar masyarakat merasa nyaman dan damai.
Selain itu saya menyampaikan kepada calon kepala deas apabila mendapat kepercayaan dari masyarakat terpilih menjadi kepala desa, harus menjadi suri tauladan dan memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dengang baik. Khusnya dimasa pandemi ini”katanya.

” Setelah dilantik saya ajak lari bersama Babinmas, Babinsa agar menjadi terdepan untuk memberikan pelayanan PPKM mikro darurat sekarang ini. Dan saya menghimbau kepada para calon kepala desa , pendukung, dan simpatisan selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan wabah Virus corona ( covid) -19,”jelasnya.